15 Orang Tertembak Saat Ratusan Peluru Membombarbir Klub Malam di Miami

Foto: CNN
Miami, - Aksi penembakan oleh orang tak dikenal terjadi di Miami, Amerika Serikat. Lima belas orang dilaporkan tertembak di mana mayoritas korban adalah remaja. 

Juru Bicara Polisi setempat Frederica Burden mengatakan, penembakan terjadi Senin (29/9) dini hari sekitar pukul 01.00 waktu setempat. Korban berusia 11 hingga 25 tahun. Satu di antaranya mengalami luka yang sangat serius. 

"Saat ini kita belum tahu apakah pelaku sendiri atau berkelompok," ujar Burden, seperti dilansir kantor berita CNN, Senin (29/9/2014). 

Lokasi penembakan terjadi di klub malam The Spot, di Northwest 64th Street di Seventh Avenue. Kepada polisi saksi mengatakan jika mereka mendengar lebih dari 100 tembakan saat kejadian. 

Penanganan korban sempat dilakukan di trotoar sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Jackson Memorial. Burden belum mengetahui apa motif pelaku melakukan penembakan brutal itu. 

"Ternyata menjadi insiden dengan korban massal," kata Kapten Ignatius Carroll dari Dinas Pemadam Kebakaran Miami.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar