BATU MENYALA (FOSFOR)

Batu FOSFOR
Batu permata ini berwarna hijau alami biasanya disebut sebagai batu menyala dan bercahaya , disebut demikian karena batu ini mempunyai kemampuan untuk menyerap cahaya dan memancarakannya di ruangan yang redup atau tanpa listrik yang termasuk dalam sifat alaminya, yang membuat cincin ini menjadi unik dan langka. Tiap anda masuk kedalam ruangan yang redup atau gelap cincin ini akan terlihat terang dan bercahaya hijau yang sangat indah. Seperti ada suatu mustika pada jari anda. Batu yang mempunyai kemampuan menyinari sendiri ini adalah batu alam bukan plastik. Sangat alami, bukan hasil dari lab created, sintetis atau prosesan karena kemampuan batu ini menyerap dan menyimpan cahaya, batu ini akan menyala ketika anda masuk ke ruangan yang lebih gelap. 

 Manfaat Cincin Batu Permata Fosfor

Sebenarnya, banyak orang yang kurang terlalu tahu bagaimana seluk beluk batu ini dan mungkin anda bertanya, mengapa anda harus memiliki batu ini dan kenapa batu ini sangat diminati oleh banyak orang? Sebenarnya batu ini apa saja manfaatnya? Nah, berikut akan diterangkan tentang manfaat batu ini.
Untuk lebih jelasnya, pada forum ini akan dibahas mengenai manfaat dan nilai jual batu permata fosfor.

1. Untuk manfaat Cincin Batu Permata Fosfor ini tentunya memperindah bagian jari anda yang akan terlihat lebih elegan dan mewah
2. Dari nilai segi jual, batu ini sangat murah dan terjangkau, dan bisa dimiliki dari banyak kalangan. Serta, produk ini laku di pasaran karena produk ini merupakan produk yang sangat unik. 

3. Cincin Batu Permata Fosfor ini adalah batu alam dan karena mengandung fosfor, sehingga bahannya sangat alami dan bukan buatan dari plastik.
4. Cincin Batu Permata Fosfor ini akan menyerap cahaya saat matahari masih terbit dan kemudian menggunakan cahaya tersebut yang telah disimpannya, kemudian akan menyala di malam hari atau di tempat-tempat yang tidak tersentuh oleh cahaya.

 
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar