Biodata Thalia

                         View image on Twitter

"Seekor kupu-kupu yang berjalan diatas catwalk Aku Thalia, Panggil aku Tata!"

Profil Thalia JKT48
Nama                 : Thalia
Tanggal Lahir      : 22 Desember 1996
Golongan darah   : O 
Horoskop           : Capricorn
Tinggi Badan       : 165 cm
Nick Name         : Tata
agama                 : Katolik

  Udah baca profilnya kan??, nanti dilanjutin lagi. oke sebelumnya gw mau cerita kenapa gw milih dia jadi oshimen,, oya oshi pertama gw kan Veranda (tim J)  bisa dibaca sendiri, jadi gw disini gak oshihen  (pindah lain hati) ya cuma nambah oshi di tim KIII(tadinya Trainee). Jadi begini (serius) waktu itu kan ada event Konser #EDF2013 di GOR UNY jogja kebetulan ada dua orang di tim Trainee yang mengisi kekosongan di tim J yang akan tampil di event tersebut yaitu Rona dan Tata dan waktu itu gw kurang tertarik dengan Trainee masalah kurang informasi juga sih, pas sempet ketemu rombongan konvoi  mereka di sekitar pom bensin SAGAN arah pandangan gw pertama ke TATA terus dia lambaikan tangan ke gw, gw sempet bingung ini anak siapa?? apa bener ini rombongan ke member JKT48 terus gw melirik ke sebelahnya ternyata bener ada Dhike, dari pandangan tersebut muncullah rasa penasaran gw sama Tata, siapa coba yg gak tertaik sama cewe tinggi,putih,rambut panjang lurus, klo cowo normal sih mesti tertarik haha...

Saat show juga gw sempet amati ini anak, lumayan juga gak keliatan klo dia masih trainee udah sepadan dengan tim J. singkat cerita Gw bener-bener Fixx mutusin buat dia jadi oshi yaitu pas gw nonton teater JKT48 setlist Boku No Taiyo,, yaitu di Unit Song "Higurashi No koi" dia di posisi Takamina AKB48 ,gw bener2 tersepona ngliatnya auranya keluar, sumpah baru kali ini gw nonton sesuatu yang bikin gw gak mau nglepas pandangan gw (lebay) :v . dan Akhirnya gw bisa ngomon langsung ke Tata kalau aku geFans dengan dia, dia senyum dan bilang terima kasih ^^ #siapalahSayaIni ??  berikut fotonya : 

(Tata sebelah kanan pakai kostum*seifuku* putih)

berikut fakta-fakta tentang Thalia : 
"Aku bagaikan seekor kupu-kupu yang berjalan diatas catwalk Aku Thalia, Panggil aku Tata!"
  • Tata Anak Pertama dari 2 bersaudara 
  • Di sekolahnya Tata biasa dipanggil "Thaja", nama itu diberikan oleh gurunya yang artinya "Thalia Aja", karena memang nama Tata cuman "Thalia"
  • Tata suka makan Snack(ngemil), suka Bakso, Coklat, Jelly, Teh Tawar
  • Tata gak suka hewan Reptil dan Kucing *Berlawanan ama gw :( *
  • Suka hewan anjing
  • Tata suka dengan Hello kitty , Teddy Bear dan Warna PINK 
  • Club Bola Kesukaan Barcelona
  • Suka Dengan bacaan bergambar daripada Novel
  • Musik kesukaan POP, Klasik
  • ukuran sepatu 39 - 40
  • pernah les balet 
  • suka olahrga berenang, basket, Futsal
  • Tata gak bisa nyebarang di jalan raya sendirian 
  • Oshi dia di AKB48 Tomomi itano
  • Oshi dia di JKT48 tim J Ve , Kinal,  Gabby
Baru segitu yang gw tau tentang Tata, terima kasih udah mau membaca,, senangnya berbagi kebahagiaan,, Oya Hidup sekali nyari kesenangan gak pa2 kali asal positif dan Hidup dengan satu warna itu membosankan mari hargai perbedaan... #gakNyambung sih Sekian terima kasih... berikut Kumpulan Foto Tata JKT48 :
















































































Huaaaahhhaah banyak ya :v
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar