Buah yang bisa bikin tubuh besar

Membentuk otot bukan hal yang mudah, untuk memiliki otot tubuh yang bagus hanya bisa didapatkan melalui olahraga dan diet yang ketat. Memilih makanan yang tepat untuk membentuk otot juga penting. Tak jarang makanan yang diklaim bisa membentuk otot berbentuk makanan formula. Padahal sebenarnya ada banyak makanan alami yang bisa membantu pembentukan otot.

Beberapa di antara makanan alami yang bisa digunakan untuk membentuk otot adalah buah-buahan. Berikut adalah beberapa jenis buah yang bisa dikonsumsi ika Anda ingin memiliki tubuh berotot, seperti dilansir oleh Boldsky (28/10).

1. Pisang
Pisang mengandung enzim penting bernama Bromelain yang meningkatkan testosteron. testosteron adalah hormon penting yang membantu pertumbuhan otot dan membentuk otot tubuh dengan baik. Pisang juga meningkatkan stamina yang akan membantu Anda berolahraga.

2. Kurma
Kurma kaya akan protein. Kurma juga tak mengandung lemak, yang membuatnya sangat cocok untuk membentuk otot tubuh.

3. Jambu
Jambu mengandung banyak air dan protein dalam jumlah yang sesuai. Selain itu, jambu tak banyak mengandung lemak dan memiliki zat pembersihan yang hebat. Ini sangat penting untuk membantu pembentukan otot.

4. Plum
Buah prune atau plum tak hanya bisa mengontrol tingkat gula dalam darah, tetapi juga sumber nutrisi yang baik untuk meningkatkan stamina tubuh. Plum mengandung serat diet yang membantu pembakaran lemak lebih cepat dan mendorong terbentuknya otot.

5. Blueberry
Buah blueberry tak hanya mengandung banyak antioksidan, tetapi juga memiliki lebih sedikit gula. Bauh blueberry juga membantu dalam proses pembakaran lemak dan meningkatkan pembentukan otot. Karena itu buah ini sangat baik dikonsumsi untuk membantu pembentukan tubuh dan otot.

Itulah beberapa jenis buah yang membantu Anda membentuk otot tubuh. Meski begitu perlu diingat bahwa mengonsumsi buah-buahan ini saja tak cukup untuk membuat tubuh berotot. Anda juga harus lebih rajin berolahraga dan menjaga pola makan.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar