Selfie dianggap tidak baik di Rusia

Anda mungkin setuju bahwa melakukan selfie akan sangat menyenangkan. Bahkan ada beberapa orang yang menganggap selfie sebagai hobi. Lantas apa jadinya jika ternyata selfie justru dianggap sebagai hal yang akan merugikan kesehatan?

Di Rusia, pemerintah mengungkapkan sebuah pernyataan lucu melalui sebuah layanan federal untuk Pengawasan Perlindungan Hak Konsumen dan Kesejahteraan Manusia bahwa selfie dapat membahayakan kesehatan.

"Semakin populernya selfie, banyak orang melakukan foto sendiri atau foto bersama, yang mana hal ini akan memberikan kontribusi untuk berpindahnya parasit. Parasit ini adalah kutu di rambut. Di saat banyak orang bergabung dalam satu foto dan saling berdekatan bahkan bersentuhan kepala, maka kutu akan mudah tersebar. Inilah mengapa selfie dapat menggangu kesehatan, terutama rambut," ujar pemerintah Rusia dalam pernyataannya, seperti yang dikutip dari PhoneArena (27/10).

Diharapkan, bagi anak-anak (khususnya) yang menderita kutu tidak diperbolehkan berfoto bersama atau grofie. Hal ini untuk menghindari tertularnya kutu ke orang lain. Sampai orang tersebut sembuh dari kutu, maka dia belum boleh berfoto bersama.

Tampak sebuah pernyataan yang lucu, bukan? Lantas, apa pendapat Anda terkait hal ini?
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar