8 Busana Aneh Selebritis Dunia di Red Carpet

[lihat.co.id] - Red carpet biasa dijadikan ajang para seleb untuk tampil memukau dengan gaun yang cantik. Namun ada saja sederetan artis yang justru memilih gaun yang terlihat 'gila' agar menarik perhatian di ajang bergengsi itu. Seperti apa busana aneh para seleb yang pernah tercatat dari masa ke masa? Berikut ulasannya dari All Women Stalk.

1. Lady Gaga
[lihat.co.id] - Pelantun lagu 'Born This Way' itu memang dikenal dengan gayanya yang berbeda dan cenderung unik. Namun penampilannya di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2010 lalu tak akan terlupakan. Gaun yang terbuat dari potongan daging, lengkap dengan belatung menjadikannya busana 'tergila' dari Gaga.

2. Bjork
[lihat.co.id] - Penyanyi asal Islandia itu mengenakan baju berbentuk angsa di penghargaan Academy Awards 2001 silam. Gaun unik itu pun sukses menyita perhatian para kritikus fashion dan memasukkan namanya dalam daftar gaun terburuk di red carpet.

3. Lizzy Gardiner
[lihat.co.id] - Lizzy Gardiner seorang desainer kostum memakai gaun yang terbuat dari kartu kredit emas. Busana yang menemaninya mendapat penghargaan kostum desain terbaik itu, digunakan saat menghadiri Academy Awards tahun 1994.

4. Kim Basinger
src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjkN7seZu43ABBfUdqgyyCthJ8hpY-mk0p2Rf-ZGuqZ8F3rXpkwcFFgRQJigv50Srcw6eKwKb25vnO2cNL6HCtzDaohoEWIeOeMaSv7dcGLroFTQqwF55rfZSZVpNsA88-Rrm8UmqlKNFtg/s1600/Kim_Basinger.jpg">
[lihat.co.id] - Eksperimen seleb terhadap fashion tak ada habisnya. Tak jarang berakhir aneh dan dapat kritikan sana-sini. salah satunya desain jaket setengah yang dipadukan dengan gaun putih layaknya gaun pengantin yang dipakai salah satu gadis James Bond, Kim Basinger di Academy Awards 1990.

5. Cher
[lihat.co.id] - Salah satu penyanyi yang tak takut terlihat unik adalah Cher. Di Academy Awards 1986 lalu, ia tampil dengan busana hitam seksi dan rambut seperti singa. Banyak yang mengatakan, penampilannya mirip dengan tokoh ratu jahat di serial anak-anak.

6. Liz Hurley
[lihat.co.id] - Peniti biasa disematkan untuk mengakali busana atau merekatkan baju yang rusak. Namun di tangan aktris yang sempat mengisi serial 'Gosip Girl' itu, peniti justru dijadikan aksesori gaun berikut ini.

7. Demi Moore
[lihat.co.id] - Dipastikan Demi Moore belum memiliki seorang stylist pribadi untuk penampilannya di red carpet tahun 80-an. Buktinya, ia memakai gaun yang menampilkan celana ketat bersepeda yang tidak cocok.

8. Nicki Minaj
[lihat.co.id] - Seorang penyanyi dituntut tampil beda untuk memperkuat imej dirinya. Begitu juga penyanyi 'Starships', Nicki Minaj. Mengenakan gaun merah dengan hood dari Versace, tampaknya ia terinspirasi dari dongeng 'gadis berkerudung merah' yang begitu terkenal saat menghadiri Grammy Awards 2012.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar