'Bugatti' buatan pria asal Boyolali memukau dunia!




'Bugatti' buatan pria asal Boyolali memukau dunia! 

Siapa sangka nama Eko Lukistanto akhir-akhir ini tengah ramai dibicarakan berbagai publik otomotif, tak hanya lokal bahkan juga media otomotif di hampir seluruh dunia, berkat salah satu karya yang terlahir dari tangan pria asal Boyolali, Jawa Tengah ini.

Dilaporkan salah satu media luar, Autoevolution, keeksotisan desain Bugatti Veyron yang digadang-gadang sebagai supercar tercepat di dunia berhasil ditangkap secara sempurna dan dituangkan dalam potongan kayu jati yang melahirkan wujud sebuah replika dengan skala 1:1 yang memukau.

 

Keindahan detail sang supercar, mulai dari lekuk tubuh terluar hingga sudut terkecil dalam kokpit dibuat dengan begitu teliti oleh tangan terampil Eko. Bahkan beberapa fitur seperti lingkar kemudi, tuas transmisi, pedal gas dan jok katanya berfungsi secara penuh.

  
Karya seni buatan pria yang berdomisili di Desa Mojosongo, Boyolali tersebut merupakan pesanan pelanggan asal Jerman yang berani membayar hingga Rp 40 juta untuk replika menakjubkan itu. Harga yang sangat pantas, mengingat banderol sebuah Bugatti Veyron yang asli bisa sampai ratusan kali lipat.

  
Tak hanya Bugatti, workshop milik Eko Lukistyanto ini diketahui juga mengerjakan replika 1:1 dari Mercedes-Benz 300SL dan sejumlah kendaraan lain yang dibuat dengan menggunakan kayu sebagai medium.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar