Niatnya Ingin Foto Tim, Tetapi Malah Terjerembab Bersama-sama



Nasib sial namun kocak menimpa klub asal Republik Irlandia, Derry City. Niatnya ingin tampil sangat di foto tim, malah terjerembab bersama-sama.

Derry City akan menghadapi St Partick's Athletic dalam final Piala FIA pada 2 November mendatang. Klub yang tampil di kasta tertinggi Liga Irlandia ini pun bersiap untuk mengambil foto seluruh skuad.

Ketika seluruh pemain sudah bersiap, seperti yang dilansir Daily Mail, tiba-tiba bangku panjang patah. Seluruh pemain yang sudah siap pun roboh berbarengan.
Wajah pelatih Derry City, Peter Hutton, juga penyerang Timnas Republik Irlandia, Rory Patterson, hanya bisa memerah saat kejadian. Beberapa pemain lain malah tertawa melihat kejadian tersebut.

Setelah beberapa saat penuh histeria, sesi pengambilan foto akhirnya terus berlanjut dan kali ini tanpa insiden apapun. Para pemain Derry City juga tak ada yang cedera.
Derry City saat ini sedang menduduki peringkat enam klasemen sementara Republik Irlandia. Kalau bisa juara di Piala FIA, gelar tersebut akan jadi gelar keenam mereka sepanjang sejarah. Buang sial dulu?
sumber
HAHAHAHAHA....
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar :