Muncul Lagi, Kim Jong-un Temui Atlet Asian Games



Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong Un kembali tampil di depan publik dengan menggelar jamuan makan malam bagi para atlet Korut pemenang medali emas Asian Games. Demikian dilansir laman Mirror, Senin 20 Oktober 2014.

Jong Un yang didampingi oleh istrinya Ri Sol-ju, tampak tersenyum lebar pada foto yang dipublikasi media Korut, seakan menertawai berbagai spekulasi yang muncul di media internasional dalam beberapa pekan terakhir.

Dia muncul untuk pertama kalinya, Selasa 14 Oktober 2014, dengan menggunakan tongkat setelah menghilang dari berbagai acara publik sejak Juli lalu. Memunculkan dugaan mulai dari gangguan kesehatan hingga kemungkinan kudeta.

Korut memperoleh 11 medali emas, 11 perak dan 14 perunggu yang merupakan perolehan terbaik sejak 1990. Dikutip media, Jong Un memuji para atlet telah membuktikan validitas dan vitalitas rencana negara untuk membangun kekuatan di bidang olahraga.

Sumber

Kim Jong-un kelihatan bahagia sekali....

Tajamnya samurai tak bisa menyaingi tajamnya suara Nurul. Dengerin lagunya Nurul Huda di Youtubehttps://www.youtube.com/watch?v=Rx-4...jTnWM9kkC8rPfw 
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar