Sosok hantu tertangkap kamera di sebuah rumah Inggris

Sosok hantu tertangkap kamera di sebuah rumah Inggris 
Sebuah foto menangkap sosok hantu penghuni satu rumah warga di Kota Wiltshire, Inggris. Arwah ini diyakini korban pembunuhan sering menakuti penghuni rumah tersebut.
 
Surat kabar Mirror melaporkan, Sabtu (25/10), penghuni rumah Michelle Midwinter secara tak sengaja memotret bagian depan rumahnya lalu mengunggahnya di situs jejaring sosial Facebook. Tak disangka roh penunggu rumah nongol di salah satu jendela.

Michelle menamakan dia hantu lelaki paruh baya. "Saya pergi ke luar rumah dan mengambil gambar lalu wajah itu mengejutkan saya," ujarnya.
Michelle bahkan sampai lari ke dalam rumah dan memastikan tidak ada siapa pun di sana. Sampai dia menyadari, dirinya tinggal di tempat itu hanya bersama sang putri usia dua tahun.

Michelle meyakini wajah itu milik arwah Samuel Kent memiliki anak perempuan pembunuh pada zaman Victoria yakni 1860.

Beberapa wilayah Inggris memang kerap masih dihuni hantu penasaran. Terakhir di Cannock Chase, arwah gadis kecil bermata hitam tertangkap kamera.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar