Dikejar polisi, jagoan asal Inggris ini masih sempat selfie

Dikejar polisi, jagoan asal Inggris ini masih sempat selfie 
Ini salah satu kejar-kejaran antara kriminal dan polisi paling aneh di jalan raya. Pria asal Inggris bernama Salim Shah ini ketahuan habis surat izin mengemudinya. Bukannya menyerah untuk ditilang, dia malah kabur dari razia kepolisian Kota Lancashire.

Gilanya lagi, dalam sidang kemarin, Selasa (28/10), ketahuan kalau selama adu balap mobil bersama polisi, lelaki 23 tahun itu sempat merekam video selfie. Dalam rekaman lewat ponsel yang ditaruh di dasbor itu, dia mengucapkan perpisahan dengan kekasihnya.

"Seperti kau lihat, aku sedang dikejar polisi. Aku mencintaimu sayang, sepertinya aku masuk penjara sekarang. Aku mungkin baru bebas enam bulan lagi," kata Salim seperti dilansir mirror.co.uk.

Kejar-kejaran antara Salim dan polisi mirip di film-film Hollywood. Salim menggeber kendaraannya konstan 100 kilometer per jam di jalanan sempit.

Setelah 17 menit kejar-kejaran, Salim akhirnya menepi, dan mencoba lari ke taman di kawasan dekat Kota Burnley. Saat itulah polisi berhasil membekuknya. Dan bagaikan jagoan, dia masih bisa berkata congkak kepada petugas. "Tadi balapan yang asyik ya."

Cuma, harapan jagoan ini dibui tidak terlalu lama pupus. Sidang kemarin menjatuhkan vonis penjara 18 bulan. Salim masih cukup lama sebelum bertemu kembali sang kekasih.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar