Jelang Halloween, patung Liberty bakal 'pakai' baju

Jelang Halloween, patung Liberty bakal 'pakai' baju 
Menyambut hari Halloween seorang desainer busana pria Nick Graham berencana mendandani lambang Kota New York, Amerika Serikat, Patung Liberty. Patung ini bakal dipakaikan busana berikut dasi kupu-kupu.

Namun busana itu tak langsung dikenakan Liberty. Akan ada dua helikopter membawa baju itu dan membentangkannya hingga warga melihatnya seolah-olah Liberty berbusana, demikian dilansir surat kabar the Daily Mail, Jumat (24/10).

"Aku memikirkan sesuatu menyenangkan untuk dilakukan. Mendandani Liberty merupakan hal yang besar," ujar Graham.
Untuk bisa memakaikan baju pada tubuh Liberty haruslah memerlukan izin berbelit dari Lembaga Taman Nasional.

Juru bicara Lembaga Taman Nasional Mindi Rambo mengatakan dia tidak mendapat permohonan izin langsung dari Graham. Rambo menegaskan tidak akan membiarkan Liberty didandani jika tanpa surat izin.

Kegiatan ini untuk mempromosikan busana terbaru didesain oleh Graham. Administrasi Federasi Penerbangan belum memberi tanggapan soal helikopter yang akan membentangkan pakaian bagi Liberty ini.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar