Catat sejarah, Ratu Inggris untuk pertama kalinya nge-tweet

 
Sebagai orang nomor satu di Inggris, Ratu Elizabeth II, termasuk mereka yang 'gaptek'. Namun, hal itu tidak menghalanginya untuk membuat 'kicauan' pertamanya.
 
Ya, Ratu Elizabeth II saat ini memang tidak punya akun Twitter sendiri. Tetapi pemimpin kerajaan Inggris itu baru saja membuat tweet pertamanya lewat akun milik akun Twitter kerajaan Inggris @BritishMonarchy, hari ini (24/10).

Kicauan pertama Ratu Elizabeth II berisi kesannya setelah membuka pameran 'Information Age' di Museum Sains di London. Ratu Elizabeth II menyatakan bila dirinya senang bisa membuak acara tersebut serta berharap para pengunjung akan menikmati pameran tersebut.

 

Pengguna Twitter lain atau tweeps bisa mengetahui kicauan tersebut adalah buatan sang Ratu dari tanda tangan bertuliskan 'Elizabeth R.' di akhir tweet tersebut. Setelah itu akun @BritishMonarchy juga membuat tweet lanjutan yang menyatakan bila kicauan sebelumnya ditulis secara langsung oleh Ratu Elizabeth dengan menambahkan hastag #TheQueenTweets.

Meski terkesan sepele, hal ini dianggap sebuah langkah besar yang dilakukan oleh Kerajaan Inggris dan Ratu Inggris terkait dunia penyiaran dan internet. 

Bukan hal mustahil bila ini adalah awal dari aktivitas Ratu Elizabeth II di Twitter.
Sebelumnya pada bulan Maret 1976, Ratu Elizabeth II untuk pertama kalinya mengirimkan sebuah email. Sementara di tahun 1952, media menyiarkan pesan Natal secara live di radio, Mashable (24/10).

Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar