Barca Perkenalkan Suarez di Trofeu Joan Gamper?

Barcelona bisa jadi akan secara resmi memperkenalkan Luis Suarez sebagai bagian dari skuat mereka untuk musim kompetisi 14/15, kala tim bermain di Trofeu Joan Gamper melawan Leon, pada 19 Agustus mendatang.

Namun tentu saja, Suarez tidak akan hadir di secara langsung di stadion, mengingat ia masih harus menjalankan hukuman dari FIFA. Ditambah lagi, banding yang ia lakukan melalui CAS masih belum membuahkan hasil nyata.

Menurut laporan yang diturunkan Mundo Deportivo, ada kemungkinan perkenalan Suarez bakal tetap dilaksanakan, meski tanpa kehadiran yang bersangkutan. Pasalnya, di setiap edisi Trofeu Joan Gamper, ada tradisi di mana kapten tim akan memperkenalkan satu persatu anggota tim pada penonton yang memadati stadion.


Carles Puyol memperkenalkan skuat Barca di Trofeu Joan Gamper. (c) MD

Itulah momen yang diharapkan bakal jadi kesempatan bagi Barca untuk mengumumkan Suarez sebagai bagian dari skuat mereka. Hal tersebut diyakini akan membuat tim lebih mudah menyambut kehadiran sang striker Uruguay pada saatnya nanti, sesuai dengan keinginan pelatih Luis Enrique.

Suarez mencetak 31 gol untuk Liverpool di Premier League musim lalu, sebelum akhirnya menerima pinangan Barcelona pasca tersingkirnya Uruguay di fase grup Piala Dunia 2014. (md/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar