'Barcelona Ingin Jual Dani Alves Dan Datangkan Douglas'

Presiden Sao Paolo, Carlos Miguel Aidar mengklaim bahwa raksasa Spanyol, Barcelona tengah menimang kemungkinan untuk menjual Dani Alves dan menggantinya dengan Douglas.

Kabar mengenai bakal hengkangnya Dani Alves sendiri telah santer sejak akhir musim lalu. Mantan bek Sevilla tersebut memiliki sisa satu tahun kontrak di Camp Nou dan beberapa tim disebut menginginkan jasanya.

"Barcelona ingin menjual Dani Alves dan mencari pengganti baginya, dan itu adalah Douglas," ujar Aidar.

Menurut Aidar, proses transfer tersebut tak kunjung selesai hingga kini karena harus melibatkan beberapa pihak dan perlunya mereka berbicara dengan pihak tersebut.

"Penjualan tersebut tak selesai karena kami harus berbicara dan beberapa pihak terlibat dalam proses itu. Dua bulan lalu, Juan Figger (perantara) bertanya apakah kami akan menjual pemain untuk Barca. Kami mengatakan kami bersedia untuk negoisasi," ujarnya.

"Dia melakukan segala sesuatunya dan itu berjalan baik. Kami belum berbicara langsung ke Barca, namun kami menyadari bahwa kepentingan mereka, begitu juga agen. Saya rasa mereka telah berbicara dengan Douglas," tandasnya. (gl/dzi)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar