Fiorentina Mendadak Turun Buru Khedira

Fiorentina secara mengejutkan muncul jadi nama klub yang menginginkan jasa Sami Khedira di musim panas ini.

Klub anggota Serie A itu ingin memanfaatkan situasi sang gelandang Jerman, yang sebelumnya disebut-sebut diinginkan oleh Arsenal sebelum akhirnya dibantah secara langsung manajer Arsene Wenger, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Khedira tengah berada dalam situasi terjepit di Real Madrid. Ia tak lagi jadi pilihan utama klub, usai tak berhasil masuk skuat inti kala tim menjalani duel Piala Super Eropa melawan Sevilla (13/8). Selain itu, ia juga kini tengah menjalani tahun terakhir dalam kontraknya bersama Madrid.

Khedira tahu benar bahwa kecuali Madrid mendapatkan penawaran yang sesuai, maka ia bisa jadi akan terus menghuni bangku cadangan sepanjang musim 14/15. Ditambah lagi, klub telah mendatangkan darah segar di lini tengah, menyusul hadirnya Toni Kroos dan James Rodriguez.

Fiorentina dikabarkan akan segera memulai negosiasi dengan Madrid, jelang partai persahabatan antara kedua klub yang akan digelar di Polandia akhir pekan ini. (as/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar