Lutut Ronaldo Masih Mengkhawatirkan?

Meski mencetak dua gol ke gawang Sevilla di Piala Super Eropa (13/8), kondisi lutut Cristiano Ronaldo tetap jadi tanda tanya di antara penggemar Real Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan oleh The Daily Mail, lutut pemain terbaik dunia itu harus menerima perawatan intensif di ruang ganti, begitu pertandingan berakhir.

Pernyataan media Inggris tersebut didukung oleh bukti foto yang diunggah oleh Fabio Coentrao di akun Twitter miliknya. Pemain asal Portugal berjuluk CR7 itu terlihat tengah menggunakan kantong es di lutut sebelah kirinya.



Ronaldo sendiri sempat didiagnosa mengalami cedera tendon lumayan parah kala membela Portugal di Piala Dunia, yang pada akhirnya membuat pemain berusia 29 tahun tak bisa tampil maksimal di Brasil.

"Rasa sakit dan kesulitan bergerak adalah hal yang wajar dan istirahat merupakan penanganan yang paling tepat,"  tutur dokter Federasi Sepakbola Portugal pada bulan Juli silam.

"Waktu pemulihan untuk tendinosis tergantung pada seberapa besar kerusakan yang terjadi, namun pada umumnya hal tersebut membutuhkan waktu beberapa bulan."

Madrid kini tengah bersiap untuk menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa pekan depan. (tdm/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar