Perez Turun Tangan, Di Maria Masih Berpeluang ke PSG

Angel di Maria masih memiliki peluang untuk bermain di PSG musim depan, usai Presiden Real Madrid - Florentino Perez, disebut tengah melakukan perjalanan ke Prancis guna melakukan negosiasi lanjutan dengan Nasser Al Khelaifi, menurut laporan Radio Montecarlo.

Pertemuan antara kedua sosok tersebut tentu merupakan sinyal bagus terhadap proses transfer Di Maria, yang sempat terhenti usai Al Khelaifi menyebutkan bahwa harga sang winger Argentina terlalu tinggi bagi klubnya.

Salah satu masalah terbesar PSG adalah Financial Fair Play. Mereka sudah menghabiskan 50 juta euro untuk mendatangkan David Luiz di musim panas ini, dan berpotensi mendapat sanksi tambahan dari UEFA andai terus melakukan transaksi dalam jumlah besar di musim panas ini.

Di Maria sendiri diklaim sudah tak berhasrat untuk melanjutkan karirnya di Madrid, meski kepergiannya jelas tak direstui oleh sang entrenador, Carlo Ancelotti.

Bagi Madrid, keluarnya Di Maria akan menjadi faktor penting yang bakal memuluskan kedatangan Falcao dari AS Monaco. Striker Kolombia itu disebut-sebut akan jadi penutup aksi transfer klub musim panas ini, usai sebelumnya berhasil mendaratkan Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas. (mon/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar