Rakitic Target Lampaui Rekor Gol di Barca

Ivan Rakitic menegaskan bahwa ia ingin melampaui catatan yang sebelumnya ia bukukan bersama Sevilla, dengan mengenakan seragam Barcelona di musim 14/15.

Pemain asal Kroasia itu bergabung dengan kubu Camp Nou usai ditransfer dengan dana senilai 20 juta euro. Ia sebelumnya sukses membawa tim Andalusia menjadi juara Europa League dan mencetak 12 gol.

"Saya tidak ingin membatasi kemampuan diri saya sendiri, saya ingin jauh lebih baik. Jika saya bisa melewati raihan tersebut, itu akan lebih baik. Namun yang paling penting adalah permainan saya sendiri," tutur Rakitic menurut laporan Sport.

"Saya pikir di Barca akan jauh lebih mudah untuk melakukan adaptasi, mengingat tim ini punya banyak pemain bagus. Sejauh ini semua baik-baik saja untuk saya. Saya merasa senang, namun saya ingin terus meningkatkan kemampuan saya saat berlatih dan di setiap pertandingan yang saya lalui," pungkasnya.

Barcelona tengah bersiap untuk menghadapi Leon di duel pra-musim bertajuk Trofeu Joan Gamper yang akan digelar pada 19 Agustus. (spo/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar