Besok, CAS Akan Putuskan Nasib Luis Suarez

Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mengonfirmasi bahwa pihaknya akan memberikan keputusan terkait banding Luis Suarez pada Kamis (14/8) besok.

Seperti diketahui, Luis Suarez mendapatkan sanksi larangan beraktivitas di sepakbola selama empat bulan dan juga denda sebagai buntut dari insiden gigitan yang dia lakukan kepada Giorgio Chiellini di laga Piala Dunia 2014 lalu.

Dan setelah kepindahannya dari Liverpool ke Barcelona musim panas ini, Suarez bersama kuasa hukumnya melakukan banding atas hukuman yang dijatuhkan padanya. Dan hari ini, pihak CAS telah mengumumkan bahwa nasib Suarez akan dikonfirmasi pada besok malam.

Sebelumnya, perwakilan hukum dari Luis Suarez yakin bahwa hukuman kepada Suarez akan dipangkas menjadi hanya setengahnya. Dan diyakini bahwa Suarez bisa kembali bermain untuk Barcelona pada 25 Agustus mendatang.(sm/dzi)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar