Ter Stegen Cedera, Bravo Nomor Satu Barca

Claudio Bravo dipastikan akan memulai musim ini sebagai penjaga gawang utama Barcelona. Pasalnya, saingan utama Bravo Marc-Andre Ter Stegen mengalami cedera.

Bravo dan Ter Stegen sama-sama dibeli Barca musim panas ini. Kedua kiper itu sama-sama sudah tahu bahwa mereka harus bertarung untuk memperebutkan posisi kiper utama yang ditinggalkan Victor Valdes.

Barca mengumumkan bahwa Ter Stegen mengalami cedera yang mengharuskannya absen selama dua atau tiga pekan. Rumornya, cedera itu didapat Ter Stegen karena tekling dari Alex Song.

Dengan kepastian cedera Ter Stegen itu, Barca dipastikan akan menurunkan Bravo pada pertandingan perdana La Liga. Barca akan menjamu Elche dalam jornada perdana La Liga pada 24 Agustus nanti.

Sejauh ini Luis Enrique memang belum menegaskan siapa yang akan menjadi pilihan utamanya di bawah mistar Barca. (espn/hsw)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar