Gibbs: Sanchez Hebat dan Rendah Hati

Bek muda Arsenal, Kieran Gibbs, memuji penyerang anyar timnya, Alexis Sanchez, sebagai sosok yang hebat, namun tetap rendah hati.

Sanchez didatangkan Arsenal dari Barcelona dengan bandrol mencapai 35 juta Pounds. Statusnya saat ini adalah pemain kelas dunia. Skill yang dimilikinya jelas luar biasa.

Gibbs pun memuji kemampuan pemain asal Chile tersebut. Ia pun semakin terkagum ketika mengetahui bahwa Sanchez memiliki sifat yang baik.

"Sanchez baru bersama kami selama dua pekan. Namun kami sudah bisa melihat dengan jelas kualitasnya, dan kami juga sudah mengetahui talentanya sebelum dia tiba di sini," seru Gibbs pada Sportslobster.

"Dia adalah pemain kelas dunia dengan sikap yang fantastis. Dia sangat rendah hati dan sangat bertekad untuk bisa sukses bersama klub dan tim ini," imbuh bek 24 tahun tersebut. (sl/dim)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar