Inilah Skuat Real Madrid Menghadapi Fiorentina

Real Madrid akan melakoni laga ujicoba terakhir pramusim mereka dengan menantang Fiorentina. Pelatih Carlo Ancelotti sudah merilis 23 nama pemain yang akan bertanding di Stadion Narodowy, Warsawa, Minggu (17/08).

Skuat yang dibawa oleh Ancelotti mayoritas terdiri dari tim utama Los Blancos. Pemain baru yang bergabung pada musim panas ini seperti Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas masuk ke dalam daftar.

Angel Di Maria yang belakangan ini dikabarkan akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu juga ikut dibawa Ancelotti. Mega bintang Cristiano Ronaldo pun tak ketinggalan untuk hadir.

Berikut ini skuat Madrid untuk menghadapi Fiorentina:

Casillas, Keylor Navas, Pacheco; Varane, Pepe, Ramos, Coentrao, Marcelo, Carvajal, Arbeloa, Nacho; Khedira, Kroos, James Rodriguez, Xabi Alonso, Bale, Di Maria, Illarra, Medrán, Lucas Vázquez Burgui; Cristiano Ronaldo, Benzema.(rmfc/ada)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar