Fabregas: Saya Banyak Belajar di Barcelona

Gelandang Chelsea yang didatangkan dari Barcelona di musim panas ini, Cesc Fabregas, mengaku ia banyak memetik pelajaran berharga selama menjalani karirnya di Spanyol.

Fabregas menyebut ia banyak mendapat instruksi untuk bermain di posisi yang berbeda di lini tengah dan hal tersebut membuat dirinya makin berkembang sebagai seorang profesional.

"Memang benar bahwa saya sudah bermain di posisi yang berbeda di Barcelona dan saya banyak belajar dari hal tersebut - semuanya membuat saya menjadi pesepakbola yang lebih komplit," tutur Fabregas pada Sky Sports.

"Namun demikian, saya tahu tempat saya di lini tengah - saya ingin bermain di sana dan saya pikir pelatih tahu itu. Di sana-lah saya pikir saya bisa memberikan yang terbaik. Tidak masalah apakah saya harus bermain di depan bek atau di belakang striker, itu posisi yang paling saya sukai," pungkasnya. (sky/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar