Suarez Bahagia Bisa Berlatih Lagi

Penyerang anyar Barcelona Luis Suarez mengaku bahagia karena bisa berlatih lagi secara normal. Sebelumnya Suarez memang mendapat hukuman pencekalan dari FIFA.

Suarez dihukum larangan mengikuti semua aktivitas sepakbola selama empat bulan akibat menggigit Giorgio Chiellini. Setelah melakukan dua kali banding, hukuman Suarez akhirnya diringankan oleh Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Suarez masih dilarang bermain dalam ajang resmi selama empat bulan. Namun kini ia diperbolehkan mengikuti latihan bersama klubnya serta bermain di ajang persahabatan.

"Saya sangat bahagia. Saya merasa seperti pemain sepakbola lagi setelah diperbolehkan berlatih bersama rekan-rekan saya. Sekarang ini saya sudah tak sabar untuk mulai bermain lagi. Saya berada di situasi yang tidak nyaman, tetapi saya memang harus membayar kesalahan saya sendiri," terang Suarez seperti dilansir AS.

Suarez memang sudah menjalani latihan bersama Barca untuk kali pertama pada hari Jumat waktu setempat. (as/hsw)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar