Berkat Suarez, Munir Bisa Gabung Skuat Inti Barca

Striker Barcelona B asal Maroko, Munir Al Haddadi, bisa jadi bakal mendapat kesempatan untuk memperkuat tim inti Blaugrana musim ini, berkat sanksi yang diterima oleh Luis Suarez.

Putusan banding yang dikeluarkan CAS belum lama ini mengungkap bahwa sanksi Suarez akan tetap berlaku dan ia baru bisa bermain untuk Barcelona pada Oktober mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, hal tersebut akan membuat Munir menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan entrenador Luis Enrique menyambut musim kompetisi 14/15. Terlebih, yang bersangkutan tampil memukau di pra-musim yang dijalani Azulgrana selama ini.

Kesempatan Munir untuk turun bersama tim utama makin besar, mengingat Neymar belum sepenuhnya pulih dari cedera vertebra yang menimpa dirinya. Meski demikian, pemain berusia 18 tahun masih harus bersaing dengan Pedro Rodriguez dan Rafinha untuk memikat hati Enrique.

Munir bergabung dengan akademi Barcelona di tahun 2011. Ia baru saja memperpanjang kontraknya tahun ini, sehingga akan terus berada di Camp Nou hingga 2017 mendatang.

Meski lahir di Spanyol, Munir pada akhirnya mengumumkan keputusannya untuk membela Maroko pada April lalu. (as/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar