Madrid Beri Jatah Navas di Duel Fiorentina

Keylor Navas bakal mendapat jatah bermain sebagai kiper utama, saat Real Madrid menghadapi Fiorentina di duel uji coba yang akan berlangsung akhir pekan ini di Polandia, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.

Pemain asal Kosta Rika itu jadi sosok terakhir yang bergabung dengan tim, usai resmi ditransfer pada 5 Agustus dan menjalani latihan perdananya satu hari kemudian. Dengan kata lain, Navas tak punya lagi kesempatan turun di pra-musim selain melawan Fiorentina.

Laga menghadapi La Viola bisa menjadi ujian Navas untuk membuktikan kemampuannya pada Carlo Ancelotti, menjelang duel Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid pekan depan.

Namun mengingat Iker Casillas tampil apik di Piala Super melawan Sevilla (13/8), kecil kemungkinan sang entrenador untuk menggeser St Iker. Namun yang pasti, Ancelotti tidak akan menggunakan sistem rotasi kiper seperti yang ia terapkan di musim lalu. (as/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar