Salam Perpisahan Madrid Untuk Lopez

Real Madrid mendoakan Diego Lopez agar sukses dalam menjalani karir barunya bersama AC Milan.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kiper berusia 32 tahun itu telah resmi bergabung dengan Rossoneri. Ia dikontrak selama empat tahun di San Siro. Walau demikian, tak ada detil resmi tentang berapa harga yang dipatok Madrid untuk transfer tersebut.

Lopez sendiri menjadi kiper utama Madrid musim lalu, mengalahkan Iker Casillas. Akan tetapi, musim ini ia terpaksa harus angkat kaki dari Santiago Bernabeu setelah klubnya mendatangkan Keylor Navas.

Setelah proses transfer Lopez ke Milan rampung, Madrid pun mengucapkan salam perpisahan dan mendoakan agar sang kiper tersebut sukses di Milan.

"Madrid dan Milan sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Diego Lopez. Pihak klub ingin mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan profesionalisme yang telah ditunjukkan Lopez, dan mendoakannya sukses dalam menjalani karir barunya." Demikian pernyataan dari situs resmi Los Blancos. (rm/dim)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar