Madrid Pamer Akurasi Passing Toni Kroos

Toni Kroos menunjukkan akurasi operan yang luar biasa di laga perdananya bersama Real Madrid, saat tim mengalahkan Sevilla di Piala Super Eropa 2014 (13/8).

Menurut laporan yang diturunkan oleh halaman resmi Los Blancos, pemain asal Jerman itu diklaim melakukan 96% operan akurat atau jauh lebih baik dibandingkan pemain Madrid lainnya yang mendapat kesempatan beraksi di atas lapangan.

Kroos diklaim melepaskan 82 operan di dalam laga yang dilangsungkan di Cardiff City Stadium tersebut. Hasilnya, hanya tiga operan saja yang gagal menemui sasaran. Selain itu, ia juga tercatat melepaskan jumlah operan yang jauh lebih banyak dibanding rekan setimnya.

Selain itu, Madrid juga menyebut Kroos berhasil mengirim 11 operan akurat untuk James Rodriguez. Sementara Sergio Ramos dan Luka Modric mendapat 10 operan manis dari mantan pemain Bayern Munich, yang sukses menghantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014. (rma/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar