Tak Diacuhkan Madrid, Khedira Tinggal Pilih Chelsea atau Arsenal

Sami Khedira akan segera bergabung dengan Arsenal atau Chelsea dalam beberapa hari mendatang, usai Real Madrid mengindikasikan sudah tak lagi membutuhkannya di dalam tim.

Khedira sudah berulang kali dihubungkan dengan dua klub Inggris tersebut dalam beberapa pekan belakangan, sedangkan Madrid sendiri juga tak berkeberatan melepas pemainnya.

Daily Express menyebut bahwa pemain asal Jerman itu akan segera membuat keputusan, usai Los Blancos tak menurunkannya di duel Piala Super Eropa melawan Sevilla (13/8).

Khedira sebelumnya diperkirakan akan masuk dalam skuat inti, namun yang terjadi justru sebaliknya. Madrid nampaknya hendak menegaskan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sudah tak punya lagi masa depan di dalam tim mereka.

Arsenal sebelumnya sudah membantah bahwa mereka terlibat negosiasi untuk mendatangkan Khedira. Sementara itu, Chelsea tengah mencari gelandang tengah anyar, menyusul kepergian John Obi Mikel, yang nampaknya bakal segera terjadi dalam waktu dekat. (met/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar