Neymar: Saya Sudah Tak Sabar Ingin Bermain

Neymar rupanya sudah tidak sabar lagi untuk segera pulih dari cedera vertebra yang menimpa dirinya dan bermain untuk Barcelona di lapangan hijau.

Hal tersebut terungkap saat pemain Brasil itu melakukan sesi tanya jawab dengan beberapa penggemarnya di Twitter beberapa saat yang lalu. Salah satu fans bertanya seberapa cepat Neymar ingin kembali bermain dan yang bersangkutan membalas:

"Saya sudah tidak sabar untuk segera kembali beraksi."

Tentu saja pesan tersebut amat jelas, sang pemain tak ingin membuang waktu dan segera menunjukkan kemampuannya di depan pelatih anyar klub, Luis Enrique.

Laporan terbaru bahkan menyebut Neymar sudah sanggup menyelesaikan satu sesi latihan di bawah pengawasan mantan arsitek Celta Vigo tersebut.

Diperkirakan Neymar akan memulai debutnya di Barcelona pasca Piala Dunia 2014, kala tim menghadapi klub Meksiko, Leon, di Trofeu Joan Gamper pada 19 Agustus. (twi/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar