Suarez Minta Gigitannya Dilupakan

Keputusan Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) atas banding Luis Suarez ditanggapi dengan cukup beragam. Meski diringankan, kabarnya kubu Barcelona kurang puas karena Suarez tetap tidak bisa bermain hingga Oktober nanti.

Akan tetapi minimal Suarez sekarang ini sudah bisa berlatih bersama para pemain Barca yang lain. Suarez juga sudah bisa dipresentasikan, dan rencananya Barca akan melakukannya paa Senin mendatang.

Suarez sendiri mengakui bahwa semua hukuman itu merupakan buah kesalahannya. Namun ia ingin agar kesalahannya itu dilupakan karena ia sudah 'menebusnya' dengan menjalani hukuman.

"Saya membayar kesalahan yang telah saya lakukan. Saya juga sudah meminta maaf. Tapi kejadian itu harus segera dilupakan. Sekarang saya hanya ingin memikirkan masa depan, yaitu Barcelona. Klub ini adalah klub impian saya," terang Suarez seperti dilansir Football Italia.

Suarez bergabung dengan Barca musim panas ini dengan harga yang diperkirakan mencapai 75 juta pound. Suarez baru akan bisa bermain dalam laga resmi bagi Barca pada 26 Oktober mendatang. (foti/hsw)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar