Diego Lopez: Tiap Menit di Madrid Bagai Hadiah dari Surga

Diego Lopez belum lama ini resmi menjadi pemain AC Milan, usai kiper Spanyol itu menyepakati kontrak dengan Rossoneri dan dengan bulat memutuskan meninggalkan Real Madrid.

Lopez, yang di musim sebelumnya dipercaya menggantikan Iker Casillas kala Madrid bermain di La Liga, mengucapkan salam perpisahan pada mantan klubnya melalui sebuah surat terbuka, yang belum lama ini ua sampaikan melalui Sky Sports.

Berikut surat yang ditulis oleh Lopez tersebut:

"23 tahun silam, saya lahir di sebuah desa kecil di provinsi Lugo, Paradela. Saya bermimpi menjadi seorang pesepakbola, namun saya tidak bisa membayangkan bahwa suatu hari nanti saya akan bermain untuk klub yang sudah saya impikan sejak lama, Real Madrid. Ini sesuatu yang akan selalu membuat saya bangga.

"Bagi seorang pemain akademi kembali ke klub yang ia impikan, itu merupakan satu hal yang luar biasa.

"Saya pergi dengan bahagia, karena saya sudah memberikan segalanya. Satu-satunya hal yang ingin saya lakukan di sana adalah bekerja dengan rasa hormat, dedikasi, dan keinginan untuk menghargai salah satu klub terbaik di dunia.

"Untuk semua itu, saya bisa katakan dengan bangga, bahwa setiap menit bersama Real Madrid tak ubahnya anugrah dari surga."


Lopez turut merasakan gelar juara Copa del Rey dan Liga Champions bersama Madrid musim lalu. (sky/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar