Trauma Nasib Tello, Sergi Roberto Tolak Kontrak Baru Barca

Barcelona tengah mengalami masalah pelik terkait kelanjutan karir salah seorang gelandang mudanya, Sergi Roberto. Mundo Deportivo melaporkan bahwa pemain 22 tahun tersebut menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh klub.

Roberto tak mau membubuhkan tanda tangan kontrak baru karena masih belum mendapatkan kejelasan mengenai statusnya di tim utama. Ia tak ingin mengulang nasib pemain muda lainnya, Cristian Tello. Telah sepakat menandatangani kontrak anyar bersama Barca tahun lalu, Tello jarang dimainkan dan musim ini dipinjamkan ke klub Portugal, Porto.

Untuk menghindari hal serupa, Roberto ingin mendapatkan penjelasan terlebih dahulu dari pihak klub terkait seberapa besar porsi bermainnya musim ini. Kontrak baru yang diajukan oleh Barca sendiri berdurasi cukup lama, hingga lima musim ke depan.

Jika tak kunjung mencapai kesepakatan dengan sang gelandang, maka Barca terancam mengalami kerugian secara finansial. Kontrak Roberto akan habis musim panas 2015, sehingga klub lain berpeluang merebut pemain kelahiran Reus ini dengan free transfer musim depan.(mun/mri)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar