Pepe: Pemain Baru, Era Baru Real Madrid

Bek Real Madrid, Pepe mengungkapkan bahwa kehadiran tiga pemain baru Real Madrid musim panas ini membuat skuat Los Blancos semakin komplit dan penuh kualitas. Tiga pemain tersebut adalah Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas.

Kehadiran tiga pemain tersebut memang langsung memberikan efek bagi skuat arahan Ancelotti tersebut. Yakni saat mereka meraih Piala Super Eropa dengan menumbangkan Sevilla pada laga yang digelar di Cardiff City Stadium, Cardiff, Rabu (13/08) dini hari.

Dan Pepe berharap, dengan semakin banyaknya pemain berkualitas di tubuh Madrid, membuat musim depan berjalan baik bagi Los Blancos.

"Kami memiliki tim dengan banyak kualitas dan banyaknya kompetensi di dalam tim akan bagus bagi Real Madrid. Kami telah memulai musim ini dengan sangat baik dan tim terlihat bagus," katanya.

"Ini bisa menjadi era baru bagi Real Madrid. Tapi kami harus tetap bekerja keras dan menghormati lawan kami karena mereka juga memiliki banyak kualitas. Saya berharap tahun ini akan berjalan bagus untuk Real Madrid," tandasnya.
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar