Rodriguez Takjub Dengan Adaptasinya di Real Madrid

Gelandang anyar Real Madrid, James Rodriguez mengaku terkejut melihat betapa cepatnya ia mampu menyesuaikan diri dengan tim. Pria asal Kolombia ini mengaku senang bisa segera klop dengan barisan bintang lainnya yang dimiliki El Real.

Rodriguez turut berperan dalam keberhasilan timnya menjuarai Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla 2-0 dua hari lalu (12/08). Sebuah pencapaian yang cukup istimewa, mengingat ia belum genap dua pekan berlatih bersama tim.

"Saya tentu berharap bisa segera klop dengan tim ini. Sebuah pengalaman unik yang tak akan pernah saya lupakan. Segalanya terjadi begitu cepat, namun terasa begitu mudah karena saya sudah dewasa," ungkap pemain 23 tahun ini seperti dilansir Marca.

"Saya siap dimainkan di posisi apapun yang diinginkan pelatih. Apakah sebagai playmaker, striker, atau sayap. Di posisi manapun yang dibutuhkan."

Pria kelahiran Cucuta ini baru saja didatangkan Los Blancos dari klub Prancis, AS Monaco usai tampil hebat di Piala Dunia 2014 silam. Setidaknya dana sebesar 80 juta Euro harus dikeluarkan Madrid untuk memboyong Rodriguez ke Santiago Bernabeu.(mrc/mri)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar