Suarez: Terima Kasih, Barca

Luis Suarez mengaku sangat bahagia karena sudah bisa berlatih lagi bersama rekan-rekan seklubnya. Sebelumnya Suarez mendapatkan hukuman pencekalan selama empat bulan dari FIFA lantaran menggigit Giorgio Chiellini.

Setelah melakukan banding ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS), hukuman Suarez diringankan hanya menjadi larangan bertanding di laga resmi saja. Suarez berterima kasih kepada Barcelona yang telah membantunya hingga hukuman berat dari FIFA bisa diringankan.

"Sekarang saya harus menunggu untuk bermain. Saya harus menjalin kontak dengan fans untuk tahu rasanya bermain di Camp Nou. Saya sangat berterima kasih kepada klub atas semua yang sudah mereka lakukan dalam beberapa pekan terakhir. Klub memperlakukan saya dengan baik. Saya juga sangat bersyukur bisa meraih mimpi bermain bagi Barca," terang Suarez seperti dilansir AS.

Menurut berbagai media Spanyol, Suarez akan menjalani debutnya dalam pertandingan Joan Gamper Trophy. barca akan menghadapi Leon dalam pertandingan itu. (as/hsw)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar