Mascherano Perpanjang Kontrak di Barcelona

Gelandang asal Argentina, Javier Mascherano akhirnya setuju untuk memperpanjang kontrak di Barcelona hingga 30 Juni 2018 mendatang.

Laman resmi Los Blaugrana mengkonfirmasi hal tersebut. Disebutkan bahwa perpanjangan kontrak ini sudah disetujui oleh Mascherano sesaat sebelum pentas Piala Dunia 2014 lalu dimulai.

Dalam kontrak baru ini juga terdapat buyout clause dengan nilai fantastis, yakni mencapai 100 juta euro. Dengan ini, maka jika jika ada klub lain yang menginginkan servis Mascherano, maka mereka harus menebus nilai klausul tersebut.

Usai mendapat jatah libur lebih lama, Mascherano sendiri kini sudah bergabung dengan skuat Barca untuk melakukan persiapan menyambut musim anyar di bawah entrenador Luis Enrique.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada Agustus 2010 silam, sejauh ini Mascherano sudah bermain sebanyak 184 kali bagi Barcelona. (fcb/pra)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar