Neymar Sanggup Selesaikan Latihan Reguler di Barca

Neymar sudah bisa berlatih seperti biasa di Barcelona. Meski belum sepenuhya pulih dari cedera vertebra yang ia alami, pemain asal Brasil itu mampu menyelesaikan satu sesi latihan di klub.

Menurut laporan yang diturunkan oleh halaman resmi Blaugrana, Neymar melakukan satu sesi latihan di bawah pengawasan pelatih Luis Enrique. Ini merupakan latihan pertama yang ia jalani usai kembali bergabung dengan klub pasca Piala Dunia 2014.

"Meski belum dinyatakan 100 persen fit oleh dokter klub, Neymar sudah menyelesaikan satu sesi latihan penuh di bawah Luis Enrique. Pemain asal Brasil itu sedikit demi sedikit mulai mengejar ketertinggalan dengan pemain lainnya, semenjak kembali bergabung usai mengalami cedera di Piala Dunia," demikian menurut pernyataan resmi Barcelona.

Los Azulgranas tengah bersiap untuk menghadapi Leon di ajang Trofeo Joan Gamper yang akan digelar pada 19 Agustus. (fcb/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar