Tahan Barito Putera, Gresik United Girang

Gresik United menuai hasil positif saat bertandang ke Stadion Demang Lehman, Martapura, kandang Barito Putera, Sabtu (16/8). Laskar Joko Samudro berhasil menahan imbang tuan rumah Barito dengan skor 0-0. Raihan satu angka disambut positif oleh pelatih Angel Alfredo Vera.

"Harusnya kami bisa dapat poin sempurna. Kami banyak menciptakan peluang. Tapi selalu gagal membikin gol. Satu poin ini harus disyukuri," ucap Alfredo.

Selain lini belakang yang cukup rapat, penampilan kiper Barito juga cemerlang dan banyak melakukan serangkaian penyelamatan.

Alfredo menyebutkan bahwa kedua tim sama-sama menunjukkan permainan yang baik. Pelatih asal Argentina ini menambahkan, Barito juga mendapat kesempatan kesempatan di pertandingan ini. Namun segala peluang yang diperoleh Laskar Antasari bisa digagalkan oleh kiper Aji Saka.

Alfredo hanya mengeluhkan kick off pertandingan yang dilakukan terlalu terik. Akibatnya, pemain Gresik United cukup kesulitan untuk beradaptasi dengan suasana di Martapura. Efek lainnya, fisik pemain Gresik United pun kedodoran. "Saya ingatkan pemain agar tetap konsentrasi," ucapnya.

Sayangnya skor imbang tak mempengaruhi posisi kedua tim pada klasemen sementara wilayah barat. Barito Putera masih menempati peringkat tujuh dengan capaian 21 angka dari 18 pertandingan yang sudah dijalani di Indonesia Super League (ISL). Sedangkan Gresik United tetap berada di peringkat 10 dengan 14 poin. (faw/pra)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar