Berhasil Adaptasi, Bale Mengaku Masih Kangen Wales

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengaku ia sudah bisa menyesuaikan diri sepenuhnya dengan kondisi di Los Blancos. Meski tak dipungkiri bahwa sang pemain masih sedikit rindu dengan kampung halamannya di Wales.

Bale berkesempatan kembali ke negaranya, kala Madrid menghadapi Sevilla di Piala Super Eropa, 13 Agustus lalu. Ia memberi satu assist pada Cristiano Ronaldo, di laga yang dimenangkan Los Merengues 2-0 tersebut.

"Ketika saya datang ke Madrid, saya ingin menyesuaikan diri di lapangan secepat mungkin, karena saya tahu jika saya bisa berkonsentrasi pada kemampuan saya bermain, saya bisa melakukan apapun," tutur Bale pada The Daily Mail.

"Saya sudah mengenal semua orang di dalam skuat sekarang. Saya merasa nyaman. Di musim kedua anda biasanya merasa lebih nyaman. Anda kadang sedikit merindukan rumah, namun saya amat menikmati suasana di Madrid dan menantikan musim berikutnya," pungkasnya.

Madrid tengah bersiap untuk menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Spanyol pekan depan. (tdm/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar