Rakitic: Barca Bisa Menakutkan Seperti Madrid

Ivan Rakitic percaya bahwa Barcelona bisa sama menakutkan seperti rival utama mereka Real Madrid, dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Barca gagal memenangkan gelar juara di tiga kompetisi yang mereka ikuti musim lalu, sementara Madrid berhasil menjadi juara Copa del Rey dan Liga Champions.

"Saya menghormati semua pihak, bahkan Madrid, namun saya lebih memilih untuk berbicara mengenai klub saya sendiri," tutur Rakitic pada Sport.

"Kami terus bekerja untuk membuat diri kami sendiri makin kuat, sama seperti tim lain yang jadi kontestan liga. Kami juga bisa sama menakutkannya dan bermain dengan baik. Kami terus bekerja keras setiap hari untuk mewujudkan hal tersebut," pungkasnya.

Madrid sudah mendatangkan sejumlah bintang seperti Toni Kroos, James Rodriguez, dan Keylor Navas di bursa transfer musim panas ini. (spo/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar