Barcelona Dekati Douglas

Barcelona nampaknya belum puas berbelanja musim panas ini. Setelah belanja cukup besar, Barca dikabarkan sudah memulai negosiasi untuk mendapatkan Douglas Pereira dos Santos.

Douglas, bek kanan milik Sao Paulo, memang sudah lama menjadi incaran beberapa klub Eropa. Tahun lalu tim-tim Italia dikabarkan berebut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sport mengabarkan bahwa Luis Enrique yang merekomendasikan transfer Douglas. Enrique ingin agar Douglas menjadi pengganti Dani Alves yang sudah santer dikabarkan akan meninggalkan Barca musim panas ini.

Douglas bisa menjadi milik Barca dengan harga sebesar tujuh juta euro saja. Namun harga itu bisa meningkat menjadi 12 juta euro dengan berbagai klausul bonus yang dimasukkan kubu Sao Paulo.

Negosiasi antara kedua klub sudah berjalan dan hal itu diakui oleh Presiden Sao Paulo Carlos Miguel Aidar. Douglas sendiri memang dianggap memiliki gaya bermain yang sangat mirip dengan Alves karena kegemarannya membantu penyerangan. (spo/hsw)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar