RIP Robin Williams - 7 Filmnya Yang Wajib Ditonton

1. HOOK (1991)
 
Film yang menceritakan tentang Peter Pan dewasa yang harus kembali lagi ke Neverland karena anaknya diculik oleh Captain Hook. Robin Williams berperan sebagai Peter Banning / Peter Pan. Film fantasy/komedi ini disutradarai oleh Steven Spielberg. Bintang besar lainnya seperti Dustin Hoffman dan Julia Roberts juga ikut terlibat di film ini.


2. JUMANJI (1995)


.
Berperan sebagai Alan Parrish. Kalo agan lahir di tahun 1980-an pasti tahu film ini. Salah satu film paling popular di masa itu. Bercerita tentang 2 anak yang menemukan papan permainan yang membawa mereka terperangkap di suatu masa. Hanya ada satu cara untuk keluar dari permainan ini yaitu menyelesaikannya. Oh ya agan juga bisa lihat Kirsten Dunst yang masih unyu unyu di film ini

3. INSOMNIA (2002)
 
Robin Williams memerankan tokoh antagonis Walter Finch seorang penulis yang kurang begitu sukses. Dia datang ke Alaska untuk mencari ketenangan menulis dan kemudian membunuh gadis remaja bernama Kay Connel. Kasus ini kemudian diusut oleh 2 orang detektif dari Los Angeles. Bintang lain yang terlibat di film ini adalah Al Pacino dan Hillary Swank.







4. OLD DOGS (2009)
 
Berperan sebagai Dan Rayburn. Di film ini Robin Williams berduet dengan John Travolta. Film komedi ini menceritakan tentang kisah kocak 2 sahabat yaitu Dan dan Charlie (John Travolta). Film ini didedikasikan untuk almarhum Bernie Mac yang mana film ini merupakan acting terakhirnya dan juga Jett Travolta anak John Travolta yang meninggal pada Januari 2009.

5. GOOD WILL HUNTING (1997)
 
 Menceritakan tentang Will Hunting seorang anak muda jenius yang bekerja sebagai cleaning service di MIT. Dia sangat pintar dalam matematika tetapi jiwanya masih labil dan membutuhkan bantuan seorang psikolog. Robin Williams berperan sebagai Sean Maguire yang kemudian membimbing Will Hunting menemukan tujuan hidupnya. Oh iya kalo agan fans nya Matt Damon dan Ben Affleck, harus nonton ini film. Mereka masih sangat muda dan berbeda di film ini.

6. THE FISHER KING (2007)
 
Kisah seorang mantan penyiar radio yang merasakan kesedihan mendalam karena kesalahan besar yang dibuatnya pada saat siaran. Dia menemukan penebusan kesalahannya ketika membantu seorang tunawisma gila, yang tanpa disadarinya merupakan korban dari kesalahannya. Robin Williams berperan sebagai Parry si tunawisma itu.

7. JACK (1996)
 
Berperan sebagai Jack Powell, seseorang yang mengalami kelainan penuaan langka karena dia berusia empat kali lebih cepat dari manusia normal. Jack memasuki kelas 5 dengan penampilan seorang yang telah berusia 40 tahun.


itu dia beberapa info reccomend film, doa in gan semoga robin william diterima disisi tuhan ^-^
Share on Google Plus

About Unknown

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar