Enggan Diadu, Barcelona Pilih Tinggalkan Cuadrado

Barcelona memutuskan untuk mundur dari perburuan Juan Cuadrado, usai munculnya indikasi bahwa Fiorentina dengan sengaja memancing perang tawaran antara kubu Catalan dengan raksasa Premier League, Manchester United.

Cuadrado masuk dalam radar Blaugrana dan Setan Merah, usai ia tampil apik bersama Kolombia di Piala Dunia 2014. Namun hingga kini Fiorentina ngotot tak ingin melepas pemainnya itu, meski berpotensi kehilangan Cuadrado secara gratis kala kontraknya habis tahun depan.

Kubu Serie A kukuh pada pendiriannya untuk melepas sang pemain pada klub yang menawar dengan harga tertinggi, dengan harapan Barcelona dan Manchester United bakal saling bertarung untuk mendapat Cuadrado. Demikian menurut laporan Mundo Deportivo.

Namun keputusan itu justru jadi senjata makan tuan untuk La Viola, karena kini Azulgrana dikabarkan mundur dari perburuan Cuadrado. Ini berarti klub hanya tinggal berharap United merealisasikan minat mereka pada sang winger. (md/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar