Rakitic: Saya Tidak Akan Beraksi Seperti Messi atau Iniesta

Gelandang anyar Barcelona, Ivan Rakitic, menyebut ia hanya akan menjadi diri sendiri kala bermain untuk kubu Camp Nou di musim kompetisi 2014/15.

Pemain asal Kroasia itu tak ingin meniru gaya permainan sosok kunci lainnya di klub, seperti Lionel Messi atau Andres Iniesta, meski ingin memberikan yang terbaik untuk tim asuhan Luis Enrique.

"Saya tidak bisa katakan bahwa  saya akan bermain seperti Messi atau akan menunjukkan aksi mengalir layaknya Iniesta," tutur Rakitic sebagaimana dilansir oleh Sport.

"Banyak orang mengenal saya melalui apa yang saya lakukan di Sevilla, karena permainan saya," tutupnya.

Rakitic ditransfer dari kubu Andalusia di musim panas ini dengan nilai 20 juta euro di musim panas ini. (spo/rer)
Share on Google Plus

About bagussatriaid

Bagus Satria, pribadi yang pendiam namun cerian hobi menulis dan membaca artikel kalian bisa kenalan atau sekedar memberikan refrensi artikel.. Contact Person PINBB 7EAD4C15 W.A +6285778823850 LINE.ID suckwithuall
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar